03 Oktober 2009

SALON

huaaaa, uda lama bget gila gue ga ol ma buka blog, haha. maafkan ogut ya blog ga prnah bukain lu, haha. sneng da bisa ol lagi uda bosen bget ol pke hp mlu, keg org dodol buang2 pulsa lagi. skrg uda ad lptop yg tmenin gue ol, haha. plg dari salon lgsg ol ASEKASEK ~

SALON ohh SALON mengapa lu bsa buat rambut gue wangi ny semerbak si? uda gtu alus lagi, haha. enk ye creambath gtu murah lg adem pula deket pula, haha. creambath cuma 15 rebu ud enak. dingin soso lah, haha. nma ny SALON RIA. salon dimna gue ma vero prnah dtengin yahh wlopun ga prnah barengan perginya, tpi kita tau each other lahh, haha. di salon gue di creambath pake alpukat, enk tpi keg kentel2 gtu pas di rambut, haha. *geli ! uda gtu slse creambath di steam, eh mlmah kpnsan sakin lma nya, wkwkwk. uda gtu ptg poni, oh shit lucu sekali rambut ku, haha. tpi klo d gser2 mlah ane bntuknya, WKWK. tapi yasudah lah salon nya lumayan ajibb juga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar