09 Oktober 2009

my online play

online, dia yg bisa buat gue tertarik sma kmpter. dia yg bisa bkin gue terpaku sma lptop ato kmpter gue slma berjam2 mpe ga mkirin makan minum sms. bahkan co g terlantar karna online terus, tpi kadang2 doang terlantar pas ol aja, hoho. online itu on line alias lg ol ato internetan. hmm, bnyak BANGET maenan gue pas online. ada FB gue bsa chit-chat ma tmen skaligus maen game nya : petsoc,resto,countrystory,fishafish,buddypoke,waka2,typingmaniac,word,brain,geo,blabllablabla. bnyak bget, FS : ud pensiun, huahua. yang baru gue pelajarin skrg itu TWITTER : yah pertamnya si dongo2 ga ngerti cra utak aitk tpi skrg uda bisa, haha. PLURK : lumayan gmpg d mengerti, huahua. BLOG : pas pertma bkin si rajin tulis skrg engga, huahua. tpi ud mlai sring2 lagi, hahaha. online online internetan internetan enak bget si lu bisa bkin g pw klo lg ga ad kerjaan bisa bkin bosen g ilang klo lg chit-chat breng tmen, huahua. tenks ya untung di dunia ini ada internet klo ga apa kata dunia? wkwkwk. sekian dari gue laen waktu gue nulis lg skrg mau online dlu, see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar