20 April 2009

whatever

hidup itu ga semua tergantung ma keinginan lu. hidupitu tergantung ma NASIB. jgn cuma krna lu skid sekali uda nyerah lah, nangis lah, apa lah itu nma nya. lu jdi orang msti.bisa.kudu menerima kenyataan. mgkin klo ad yang bca ni blog bkal mkir klo gue 'ga tau perasaan mereka th gimana' but, gue cuma mo ngasih tau sekali ge *nasib itu ada di tangan lu . uhh! gue ga tau deh mo ngmg paan ge ma lu smua yang nsib ny sma kek gtu, at least cobalah hidup baru, mgkin emg lu ga bsa lupain masa lalu, tpi kn lu bsa hdup dgan pandangan baru. yang lama mgkin lu bsa anggep dia jdi tmen or something else lah. dgan lu mksa dia terus menerus dia akan semakin merasa klo lu mengekang dia bget. whatever lah. **cuma ini yang bisa gue nlis bwt buka mata hati lu so jangan ampe lu ngerasa gue sgja nlis kek gni bwt lu nglupain dia or someone else .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar