22 April 2009

foolish

sometime you feel happy, sometime you feel sad. but, did you ever seen a foolish people? just look around =) dlu kita emg shbat, tman yang dket, ga mncar kek skrg. mgkin lu ngrsa kta terlalu ng'expose ni mslah mpe gde"an, yah mo gmna ge c whose the boss ? it's you, not us. gimna kita ga keki? npa lu bsa brubah bget, yah gue tau emg gue ga trlalu ngerti and maybe ga ad sangkut pawut ny ma ni mslah. tpi org lain yang ad d dket lu juga psti ngrsa. bwt lu jgn muna! dpan kita aj lu ngmg ny yang bae", two faced people! lu kira gue bkal percya dgn ngmgan lu? yayaya. whatever. you want me to talk or fight? gue ladenin sini. jgn cuma bsa ngmgin kta dri blkg duang deh ngmg sini lgsg, jgn pke perantara sgla bwt ngademin suasana. kalo mo mnta maaf yah mgkin ga trlmbat wktu ny. yang mulai dluan dia yang bwrtanggung jwb. it's okay about your blog yang ngmgin ttg gue, emg gue pdes klo ngmg HAHA. jdi gue ga marah soal itu. gue juga ga marah soal *WTFWTFWTF ! cuma klo mo muna"an ma kita ga usa mpe sgtu ny deh lo. sucks ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar