07 Januari 2010

universitas

oohh myy mammiii ....... ! lihat  masa dia suruh nko gue yg k2 skolah bisnis? uda gtu bisnisnya mau univ di xiamen biar dket sama taiwan biar bisa jadi artis sekalian, HAHAHAHA emak emak pemikiranmu itu lucu sx mak! tapi kata nko gue bgusan di kuliahan tmp dia look >> http://www.eduniversal.com/business-school-ranking/country/china/46 << itu adalah web buat liat sekolah bisnis ke tmp nko gue, ckckckc. gue mah tggal terima perginya nko gue aj da, ngpain gue ngikut2 urusin dia mau kuliah apa? toh geu aj bgung mau kuliah apa ntar, ahahahha. knp si jaman skrg anknya tuh selalu dan MUSTI ke china buat belajar? gue pgennya ke aussie, at least sxan pgen dapet suami veteran gitu kek nci gue, huaaa suaminya COOL MAMPOES ABESS! tapi yah klo china si okelah cuma i don't think so, hahahaha. so klo ga mau repot kuliah di BSI AJA (kek iklan) HAHAHAHA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar