20 Januari 2010

klepto password fb !

pertama gue knal sma tuh org namanya kenzy, bahkan kita kenalan pun engga, hanya sebatas tau menau tentang nama, trus dia tiba2 ngasih gtu aja no gue k temen dia yg namanya moris. otomatis cewe mana sih yg mau gtu aj no dia di bagi2 ke org? otomatis gue tnya dong ke dia, gue ksih wall bla..bla..bla.. eh dia blesnya kek nyolot2 gtu, gue nyolotin balik.  EHHHHH gue off, trus engko gue dgn SEENAK JIDATNYA BUKA FB GUE tanpa sepengetahuan gue, trus kasih wall ke dia, dgn tulisan klo gue tuh bae2in dia, ANJING BANGET GA SIH NKO GUE? BANCI DASAR! KEPO PULA! uda gtu, pas gue blg bukan gue yg tulisa tuh wall, eh dia mlah ngatain geu cibai? lu bayangin ?! siapa lu siapa gue? tiba2 mlah ngatain gue cibai, ANJING BANGET GA TUH kenzyy? bukan salah gue dong? gue kn cuma tanya bae2 mksdnya apa kasih no gue e tmennya, eh dia ujung2nya mlah ngatain gue cibai. LANGSUNG GUE REMOVE DARI FRIEND GUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar