05 Januari 2010

kata2 comotan

B to the U to the double L to the S to the H to the I to the T !!

lihat gue dapet tuh kata2 hasil comot dari fb org, HAHAHAHA! ga kreatip banget yah gue? abis drtdi pagi gue ga ada kerjaan, gue kutakkatik aj fb org, liat2 eh ktmu, huehuee. besok gue uda msuk skola lg, asik ktmu temen! uda lama ga ktmu mereka dan ngerumpi bareng, at least ktmu mantan gue juga, haha. no problem lah, gue kn ptus bae2 toh gue yg ptusin jangan gitulah ka jgn musuh2an tar kek vero sama rio lagi,kek tikus dan kucing HAHAHA
so gue drtdi pagi cuma gini2 aj, ol tweet yg ol cuma patsy, halah patsy gebetan nko gue mantanny tukul RAWR! bosen yee tmen online gue gitu2 aja == kepengen nyari yg baru eh males 'intro' nya HAHA bnyak mau nya yah gue? HAHA at least gue dapet kata2 lagi dri blog org, HAHA >> somethimes a person lets go just because their fingers are too tired of holding on. they'll always love you though, no matter what. BAGUS YAH? like it banget gue (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar