26 April 2009

such a tired and boring day! huhh .

lalala. membosankan bget mren pagi" gue msti k pncak. tdur cuma 2 jm gra" lyat ami awards, ckckc. uda gtu bgun ny jm stga 6 an. bisa matot gue kek gtu trus tiap hari, hahhaa. untg ny ad guling kesayangan gue yang nemenin gue tdur d mobil, haha! (kek ank kcil bget yah gue =P) akhirny gue tiba d pncak, pagi" uda kena ceramahan biksu botak, ckck! mlah gue d blg sring d boongin segala ge ma tmen, yang ad gue msa bdo ma kek gtuan, huahua. uda plg! kta k sukabumi mkan, haha. susana ny behh~ maknyoss :DD dingin adem sejuk campuraduk dah th smua. kenyangg sudah kita smua. than bukan ny plang mlah k bogor k mall pula! == makin cape dah gue. dri siang mpe mlem gue cuma jlan".beli brang".ng bucks.lyatin artis mondarmandir kek org dongo d botani mall (bogor), haff. mlem ny pulang juga, mpe rumah gue ny mlah nontn the master, wkwkwk. biarkan sajalah mesipun gue cape bget tpi tancep terus ~ season 1 menang! joe sandy holic dah gue. romedal? lewatt (meskipun ckepan romedal dripda joe.tpi romedal buncit boo!) wkwkwk. *just kidding =P gue tdur bsok bangun ny jm 11, hahaha. kebo abis dah gue. k mangdu square yang boring bget mpe sore. gue plang. bosen! huhh. the last of my boring.tired story gue cuma smsan duang skrg ==

Tidak ada komentar:

Posting Komentar